Saturday 22 November 2014

Pembuatan Neon Box di Denpasar


Pembuatan Neon Box di Denpasar

Kami  memiliki banyak mitra yang telah menggunakan jasa kami dalam pembuatan neon box di Denpasar, mulai dari Bank, Hotel dan Spa.  Semua merasa puas dengan layanan yang kami berikan. Sebelum proses pengerjaan, tim kami akan melakukan survey lokasi terlebih dahulu untuk menentukan titik terbaik dalam pemasangan Neon Box Bali.  

Untuk daerah-daerah pemasangan neon box denpasar, khususnya di jalan utama, memerlukan perijinan reklame yang perlu diurus di Dispenda Kodya Denpasar. Layanan yang kami berikan juga pengurusan perijinan reklameBali sehingga customer dapat melihat Neon Box Bali yang sudah terpasang dalam keadaan aman, dan tidak terjadi masalah di kemudian hari.

Pemasangan neon box denpasar yang berada dalam jalur umum dimana tidak tersedia listrik memerlukan listrik khusus yang dipasang pada neon box tersebut.  Hal ini dikarenakan oleh jauhnya perusahaan dari lokasi pemasangan neon box dimana tidak adanya sumber listrik.  Untuk itu diperlukan gardu kecil pada besi penyangga neon box sebagai sumber listrik. Untuk masalah tersebut kami juga menambahkan layanan dan kerjasama dengan PLN untuk menyedian listrik agar neon box denpasar dapat terpasang dan menyala sepanjang malam dengan baik.  Kami juga menambahkan garansi utnuk neon box bali yang kami buat selama 3 bulan.

Untuk pemesanan Hubungi kami di Phone/Whatsapp :  081 237 918 619 

No comments:

Post a Comment